Mengenang Ust UJ Sukses berbisnis dengan hati


End_$- Ust Jefri al Bukhari adalah seorang pendakwah yang dapat di terima oleh banyak kalangan. Kemasan dakwahnya yang moderen membuat dakwahnya mudah di terima oleh masyarakat. Selain sebagai pendakwah Ust UJ juga merupakan pembisnis yang sukses.

Ust UJ berbisnis baju muslim dengan merek namanya sendiri yaitu dengan merek UJ. Baju-baju muslim ia rancang sendiri dan dia produksi bersama dengan istrinya. "Yang namanya hidup harus ikhtiar" ungkapnya kepada sebuah media cetak Nasional.

Namun Ust UJ menekankan bahwa berbisnis harus menggunakan hati, hati yang di liputi iman. Jangan sampai bisnisnya melanggaran aturan Allah. Bisnis harus seiring dengan syareat Allah swt. Oleh karena itu Ust UJ juga mempraktekan dalam bisnisnya, Meskipun model Pakaian Muslim yang seksi sangat laku dan banyak permintaan, namun Ust UJ tidak menjualnya.

Itulah Ust UJ sosok yang sangat luar biasa, hebat dalam berdakwah, komitmen dalam berbisnis. Selamat jalan Ust UJ semoga Allah memberikan tempat yang terbaik kepadamu.

sumber : PENGUSAHA PKS

Popular posts from this blog

Prakiraan Kalender Pendidikan 2013 / 2014

7 Kondisi Tangan yang Menandakan Gejala Penyakit

Selamat Milad @fariza_47