Prakiraan Kalender Pendidikan 2013 / 2014

End_$ - Assalamu'alaikum Wr. Wb. Selamat malam dan selamat berakhir Pekan, untuk akhir pekan ini saya akan  berbagi kepada sahabat Pada umumnya khususnya untuk sahabat yg selalu sibuk dan aktif Pada dunia Pendidikan, 
Aktif di dunia pendidikan kita tidak bisa hanya leha leha / mengikuti arus begitu saja, sudah tentu aktif di dunia pendidikan kita harus memiliki Visi dan Misi, yang dilandasi oleh rasa kasih dan sayang terhadap anak didik dengan motivasi hari esok harus lebih baik dari pada hari ini.
nah untuk itu tentu sebagai manusia yg aktif di dunia Pendidikan Baik itu Guru, Kepala Sekolah, Wakabidkur, Tata Usaha dan Unit Perpustakaan harus memiliki proggram kerja lengkap dengan jadwal yg sesuai dengan hari hari Epektif pada dunia Pendidikan. 
oleh karena itu sebagai rasa peduli saya kepada sobat sobat semua, kali ini saya akan berbagi PRAKIRAAN KALENDER PENDIDIKAN PROVINSI JAWA BARAT
untuk mendapatkannya klik disini  agar sobat tidak terlalu bingung dalam membuat jadwal kegiatan Tahun Pelajaran 2013 / 2014.
Sekian dulu untuk kesempatan kali ini semoga dapat bermanfaat bagi sobat semua 
Wassalamu'alaikum, Wr. Wb.

Popular posts from this blog

7 Kondisi Tangan yang Menandakan Gejala Penyakit

Selamat Milad @fariza_47