SELAMAT PAGI......!!!!


End_$ - Pagi hari adalah suasana yang sangat indah untuk kita menggali masa depan meraih cita-cita, mengawali kesemangatan kita untuk menempuh perbedaan, karena hidup itupenuh dengan pilihan

Sinar matahari yang menggeliat ingin menyapa,
Selamat Pagi... kau akan kutemani dengan sinar hangatku

Selamat pagi untk seorang yang ada di dalam hati Q,
pagi ini merupakan mentari buat jiwa Q manghangatkan hati ku meleburkan embun raga ku

Kau adalah hal pertama yang memasuki benak aku di pagi hari dan hal terakhir yang meninggalkan hatiku di malam hari.

Aku dapat mengatakan bahwa kau telah mengisi aku ... tapi itu akan menjadi sebuah kebohongan, karena setiap pagi saat bangun Aku lama bagi Anda lebih dari sehari sebelumnya. Rumus saya untuk hidup cukup sederhana. Saya bangun di pagi hari dan aku pergi tidur di malam hari. Di antara, Aku menempati diri sebaik mungkin.

hai cantik!
kupasati senyummu,
kutemu lengkungan pelangi,
kutemu garis lintang yg lebih mirip khatulistiwa
kutemu sebentuk cahaya bulan sabit
kutemu aurora di satu belahan dunia
kutemu dan kutemu

hai manis!,
kugali matamu,
kujumpa bintang jatuh
kujumpa nautika biru membentang
kujumpa telaga biru beriak pelan
kujumpa biru dr cumulus, nimbus, dan stratus
kujumpa dan kujumpa

Popular posts from this blog

Prakiraan Kalender Pendidikan 2013 / 2014

7 Kondisi Tangan yang Menandakan Gejala Penyakit

Selamat Milad @fariza_47