Inilah 3 Komputer Convertible Siap Menggoda Indonesia


End_$- Inilah 3 Komputer Convertible Siap Menggoda Indonesia . Komputer Convertible adalah jenis baru dalam industri komputer. Produk ini terliha seperti laptop biasa, namun bisa juga dipungsikan seebagi tablet. Layarnya ada yang bisa dicopot, diputar, ditekuk dan lainnya.

berikut inilah 3 Komputer Convertible siap Menggoda Indonesia

1. Asus Taichi



Asus Taichi bisa digunakan sebagai Tablet karena memiliki dua layar dalam satu panel. disisi layar tersebut bisa dipakai dengan sentuhan, dan sisi dalam hanya bisa digunakan seperti biasa. disela-sela deretan tombol function terselip sebuah tombol khusus untuk mengganti modus layar, dan banyak lagi fungsi yang lainnya.

2. Dell XPS DUO 12



Dell XPS DUO 12 mempunyai layar yang bisa diputar kedepan dan kebelekang. sekilas product ini memang terlihat seperti Ultrabook biasa, tapi jika diperhtikan, layarnya terlihat terpisah dari bingkai silver yang mengelilinginya. inilah yang menjadi kunci agar Dell XPS DUO 12bisa diputar.

dalam hal sertifikasi, produk ini menggunakan layar yang sudah dilapisi Gorilla Glass. dan menggunakan Prosesor Intel Core i7 Generasi ketiga.

3. Sony Vaio 11



Sony Vaio 11memiliki layar yang bisa digeser ke atas agar bisa difungsikan sebagai laptop atau tablet. engsel bernama surft pun terlihat sangat kokoh, terbuat dari besi dan dibalut dengan warna hitam mengkilap. produk ini juga punya layar menawan dengan resolusi 1920 X 1080 Pixel, sangat padat dan tajam. Untuk lebih rincinya sobat bisa lihat disini

Comments

Popular posts from this blog

Prakiraan Kalender Pendidikan 2013 / 2014

7 Kondisi Tangan yang Menandakan Gejala Penyakit

Selamat Milad @fariza_47