Maafkanlah Aku Sahabat

End_$- Mungkin ku memang tak tau apa salahku.
Mungkin juga ku memang tak menyadari bahwa ku salah padamu sahabat.
Atau mungkin ku memang tak mengerti tentang apa yang kau mau.
Tapi ku minta maaf yang sebesar-besarnya untukmu, aku sayang Kalian.
Mungkin aku bagaikan seseorang yang dapat melihat semut di lautan, tetapi tak dapat melihat gajah di pelupuk mata.
Sahabat, maafkan aku dengan segala ketulusan hatimu.

Maaf bila ku telah mengukir luka di hatimu.
Maaf pula bila ku telah membuatmu meneteskan air mata.
Dan maaf ku memang hanya manusia biasa yang tak bisa luput dari dosa.

Tiada hal yang sempurna di dunia ini, termasuk aku.
Tiada manusia yang tak pernah salah.
Dan tiada orang yang suci di dunia ini.
Aku minta maaf padamu dan ku berjanji ku tak akan mengulangi untuk kedua kalinya.

Sahabat kau lah yang mampu membuatku tersenyum dikala aku sedih.
Kau pulalah yang ada ketika pipi ini basah karena air mata.
Dan kaulah yang ada disaat suka maupun duka.
Terima kasih sahabatku, maafkan aku, ku tak mampu memahamimu.
Ku ingin persahabatan kita ini dapat selalu ada sampai maut yang menjemput kita.

Sahabat, bagiku kau adalah pelita hidupku.
Sahabat, bagiku kau itu anugrah yang terindah untukku.
Dan sahabat, bagiku kaulah pelengkap hidupku.
Tapi semenjak masalah ini muncul, ku seakan kehilangan belahan jiwaku.
Sahabat, maafkan aku, aku memang salah padamu.
Ku berharap kita bisa baikan seperti dulu lagi.
Ku tak ingin persahabat yang telah kita bangun hancur seketika.

Comments

Popular posts from this blog

Prakiraan Kalender Pendidikan 2013 / 2014

7 Kondisi Tangan yang Menandakan Gejala Penyakit

Selamat Milad @fariza_47