KALENDER PENDIDIKAN TAHUN PELAJARAN 2013 - 2014


End_$ - Assalamu'alaikum Wr. Wb. Selamat malam dan selamat berlibur Akhir Tahun Ajaran, pekan ini saya berbagi kepada sahabat, khususnya untuk sahabat yg selalu sibuk dan aktif Pada dunia Pendidikan, Aktif di dunia pendidikan kita tidak bisa hanya leha leha / mengikuti arus begitu saja, sudah tentu aktif di dunia pendidikan kita harus memiliki Visi dan Misi, yang dilandasi oleh rasa kasih dan sayang terhadap anak didik dengan motivasi hari esok harus lebih baik dari pada hari ini.

nah untuk itu tentu sebagai manusia yg aktif di dunia Pendidikan Baik itu Guru, Kepala Sekolah, Wakabidkur, Tata Usaha dan Unit Perpustakaan harus memiliki proggram kerja lengkap dengan jadwal yg sesuai dengan hari hari Epektif pada dunia Pendidikan.
pada kesempatan yg telah lalu saya sudah berbagi PRAKIRAAN KALENDER PENDIDIKAN PROVINSI JAWA BARAT, untuk kali ini saya akan berbagi KALENDER PENDIDIKAN TAHUN PELAJARAN 2013-2014 yang telah lengkap.

untuk mendapatkannya klik disini
KALENDER PENDIDIKAN TAHUN PELAJARAN 2013-2014 sudah lengkap dengan jumlah hari Epektif yang sesuai dengan Peraturan yang berlaku di Provinsi Jawa Barat dan sobat tinggal mengembangkannya sesuai dengan jadwal Rencana Kegiatan Sekolah .
Sekian dulu untuk kesempatan kali ini semoga dapat bermanfaat bagi sobat semua
Wassalamu'alaikum, Wr. Wb.

Comments

Popular posts from this blog

Prakiraan Kalender Pendidikan 2013 / 2014

7 Kondisi Tangan yang Menandakan Gejala Penyakit

Selamat Milad @fariza_47