Protes Serangan Gaza, Anonymous Serang Website Israel

Hacker anonymous memulai kampanye
End_$- untuk mengganggu dan menonaktifkan website Israel, sebagai reaksi atas serangan negara itu di jalur Gaza. Namun, anonymous mengklaim aksi protes terhadap situs Israel itu, bukan berarti mereka mendukung aksi Israeli Defense Force (IDF) atau Palestinian Resistance (Hamas).
Serangan anonymous tidak terbatas pada situs pemerintah saja, tapi juga puluhan domain ".il", dan situs yang berkaitan dengan Israel. Banyak di antara situs-situs itu telah dilumpuhkan dan "dirusak". Aksi anonymous itu diumumkan di situs berbagai file, PasteBin.
"Anonymous tidak mendukung kekerasan oleh IDF atau Palestinian Resistance/Hamas. Perhatian kami ialah anak-anak Israel dan wilayah Palestina, serta hak-hak orang-orang di Gaza untuk tetap bisa mendapatkan jalur komunikasi terbuka dengan dunia luar," tulis anonymous, seperti dilansir dari NBC News, Sabtu (17/11/2012).
Namun serangan anonymous terhadap situs yang lebih besar, seperti Pemerintah Israel dan situs militer yang menjadi target sasaran ternyata kurang berhasil. Meski situs resmi pemerintah Tel Aviv tidak bisa loading, tapi situs Presiden Israel masih bisa diakses, namun responnya lambat. Berita Terkait
***GET DREAM WITH OUR***
468x60 Banner #2

Popular posts from this blog

Cara Bergaul yang Baik Agar Anda Punya Banyak Teman

Selamat Milad @fariza_47