Model Cantik Brasil Tewas Saat Sedot Lemak

Ingin cantik, model seksi Brasil justru tewas di meja operasi.
End_$-Penampilan cantik dan sempurna sudah seperti hukum wajib pada para selebritas, terutama para model. Betis harus mulus, perut harus singset dan wajah harus rupawan. Pokoknya harus sempurna. Demi tampil sempurna itu, ada saja yang menempuh jalan pintas, meski bahayanya mereka sadari juga. Seperti yang dilakukan Pamela Nascimento, seorang model asal negeri sepak bola ini, Brasil. Sesungguhnya tubuh Pamela tak begitu melar. Tapi model televisi 27 tahun ini tetap menjalani liposuction atau sedot lemak di sebuah klinik swasta di Sao Paolo. Akibatnya dia meninggal dunia. Wanita cantik ini diyakini tewas saat masih berada di meja operasi karena kerusakan pada ginjalnya.
Seperti dikutip dari Daily Mail, penyebab kematiannya tercatat sebagai syok hipovolemik, di mana ia kehilangan darah yang banyak yang membuat jantung tidak dapat memompa cukup darah ke tubuh. Ia meninggal pada 19 Oktober lalu. Namun, baru dipublikasikan pekan ini. Jenazah dimakamkan di Fransisco do Sul, Santa Catarina.
Setelah pemakaman, bibi korban, Enedida Nascimento memberitahu polisi tentang kasus kematian Pamela. Pihak berwajib pun menggali makam Pamela dan menjerat dokter bedahnya. Dr Julio Yoshimura dengan tuduhan pembunuhan.
Tak hanya itu, dokter itu juga bisa dikenakan tuduhan penipuan prosedural karena polisi tidak diberitahu tentang kematian model tersebut. Padahal sertifikat kematian Pamela ditulis oleh dokter yang sama. Sekedar informasi, ini bukanlah pertama kalinya Pamela melakukan sedot lemak. Operasi ini adalah yang ketiga yang dijalani Pamela.
Finalia Kodrati
468x60 Banner #2

Popular posts from this blog

Prakiraan Kalender Pendidikan 2013 / 2014

7 Kondisi Tangan yang Menandakan Gejala Penyakit

Selamat Milad @fariza_47